0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Sambut Belasan Suporter PSPS

Solo — Meski duel melawan PSPS Riau bakal menjadi krusial bagi Persis Solo, kelompok suporter Pasoepati masih mengedepankan rasa persaudaraan. Suporter yang terkenal militan ini mengklaim telah menyambut pendukung PSPS yakni Askar Teking atau kelompok suporter asal Pekanbaru.

“Sekitar 15 anggota suporter PSPS sudah tiba di Solo, mungkin mereka baru saja ikut mendukung timnya di Sleman kemarin. Tentu kami menyambut kedatangan mereka dengan senang hati, karena persaudaraan antar suporter,” ungkap wakil Presiden Pasoepati Ginda Ferachtriawan, Rabu (4/10).

Para awak suporter dari bumi Riau tersebut dijamu oleh Pasoepati dengan menginap di kantor sekretariat Pasoepati yang berada di area Stadion Manahan. Kelompok suporter kedua tim ini memang cukup lama menjalin persaudaraan. Ketika pertemuan pertama di Stadion Kaharudin Nasution beberapa waktu lalu, puluhan Pasoepati juga ikut memerahkan markas PSPS.

“Suporter jaman sekarang sudah saatnya meninggalkan rasa benci atau anarkistis. Utamakan kedewasaan dan persahabatan. Rival hanya selama 90 menit saja, selebihnya kita semua tetaplah saudara,” tandas Ginda.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge