0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Persis vs PSPS, Ini Permintaan Pasoepati

Solo — Suporter fanatik Persis Solo, Pasoepati memberikan pesan khusus kepada skuad Laskar Sambernyawa sebelum berduel melawan PSPS Riau di Stadion Manahan, Jumat (6/10) besok.

”Kami berharap teman-teman Pasoepati bisa all out besok melawan PSPS. Tim kebanggan semangat kompak dan kemenangan bisa diraih, sehingga tiket delapan besar bisa didapat. Jadi beban nanti saat main di Sleman tidak begitu berat,” terang Wakil Presiden Pasoepati Ginda Ferachtriawan, Rabu (4/10) sore.

Ginda menuturkan tugas suporter Persis adalah memompa semangat pemain untuk tampil maksimal dan menghadirkan sebuah kemenangan. Aksi Koreografi pun akan kembali disuguhkan setelah sempat absen saat Persis menggasak Cilegon United beberapa waktu lalu.

“Untuk tim Persis sendiri juga kami minta bermain dengan hati sungguh-sungguh semua demi kebanggaan Solo. Kemenangan wajib diraih dan harus fokus sepanjang pertandingan,” tandasnya.

Persis memang membutuhkan kemenangan dengan skor berapapun dalam laga nanti, apabila ingin lolos ke babak delapan besar Liga 2. Hingga laga keempat grup A babak 16 besar, Persis masih bercokol di posisi pertama dengan nilai tujuh, hasil dua kemenangan satu imbang, dan satu kalah. Di bawahnya menguntit Cilegon United (6), PSPS (5), dan PSS (4). Praktis hanya satu kemenangan lagi, bisa membuat Persis bernafas lega.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge