0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Sudah Pelajari Kekuatan PSPS

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo telah mengantongi kekuatan calon lawannya yakni PSPS Riau dalam laga sengit nan krusial di Stadion Manahan, Jumat (6/10) sore. Laga ini amat penting bagi Persis terutama penentuan lolos dan tidaknya ke fase delapan besar.

“Rekor tandang mereka (PSPS-red) justru lebih bagus ketimbang saat main di kandang. Di penyisihan grup mereka bisa mempermalukan tuan rumah PSMS. Terakhir mereka secara perkasa membalikkan keadaan di markas PSS Sleman. Berarti mereka adalah tim bagus,” ungkap Pelatih Persis Widyantoro usai memimpin anak asuhnya berlatih, Rabu (4/10) sore.

Hanya kemenangan yang bisa memastikan Persis menggenggam tiket babak delapan besar, karena laga terakhir di Sleman tidak akan menentukan. Kekalahan PSS Sleman 2-3 dari PSPS pun menjadi sinyal khusus bagi Persis. Bagi Widyantoro, kekuatan PSPS kini tidak hanya terletak pada sosok Herman Dzumafo saja sebagai juru gedor. Namun lebih ke kolektivitas permainan.

“Tiga gol PSPS kemarin lewat wing play atau peran sayap mereka. Kami harus siap mengantisipasi,” tandas pria yang akrab disapa Wiwid ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge