0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buruh Bangunan Tewas Terlindas Bus

Sepeda motor milik korban tewas (ist)

Karanganyar — Seorang buruh bangunan asal Bangkle Rt 03/Rw IV Desa Karangrejo, Kerjo, Agus Priyono (35) meregang nyawa di jalan umum jurusan Grompol-Jambangan, Rabu (4/10) pukul 07.00 WIB. Tubuhnya terlindas bus pariwisata usai terjatuh dari sepeda motor.

“Ia menaiki sepeda motor Honda Beat nopol AA 5160 KN. Berniat mendahului bus dari sisi kanan, ternyata enggak berhasil. Karena bersenggolan dengan sepeda motor dari arah berlawanan. Ia terjatuh lalu kepalanya terlindas bus,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar AKP Sutarno kepada wartawan.

Awalnya, Sepeda motor Honda Beat dan bus pariwisata itu melaju ke arah bersamaan dari timur atau Jambangan ke barat atau Grompol. Pada saat bersamaan melaju pula sepeda motor Honda Megapro nopol AD 6662 GK dari arah berlawanan.

Sepeda motor itu dikemudikan warga Pucangsawit Rt 03/Rw I, Jebres, Solo, Dody Ari Wibowo (20). Lantaran jarak terlalu dekat dan tak cukup ruang, adu banteng tak bisa dihindarkan saat Honda Beat mencoba menyalip bus. Dua sepeda motor itu sama-sama tumbang. Lokasi kecelakaan ini sebelah barat pabrik PT Tiga Pilar, Dukuh Muringan, Desa Kaliwuluh, Kebakkramat.

“Pengendara Megapro luka bagian tangan dirawat di RS DR Moewardi Solo. Sedangkan korban tewas dibawa ke RSUD Karanganyar,” katanya.

Lebih lanjut Kasatlantas mengatakan, sopir bus pariwisata masih diburu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge