0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Full Team Hadapi PSPS

Para pemain Persis berlatih di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo dalam kondisi kekuatan penuh untuk meladeni tamunya PSPS Riau dalam laga krusial babak 16 besar Liga 2. Persis dan PSPS akan berduel di Stadion Manahan, Jumat (6/10) sore dalam match day kelima grup A.

Situasi yang cukup bagus pun menaungi Persis Solo. Kemenangan sudah cukup untuk Persis agar bisa lolos ke babak delapan besar, meski masih menyisakan satu pertandingan lagi di Sleman. Apalagi menjamu PSPS akan dimainkan di depan pendukungnya sendiri.

Kekalahan Persis 0-2 dari tuan rumah Cilegon United Selasa (2/10) telah dilupakan oleh anak asuh Widyantoro ini dan menatap dua laga tersisa. Dengan tidak adanya pemain yang absen, jelas Widyantoro memiliki banyak pilihan untuk menurunkan pemain.

Beda pada saat Persis dikalahkan Cilegon kemarin, ketika salah satu palang pintunya absen akibat akumulasi kartu kuning yakni Ikhwan Ciptady. Kini stopper jangkung tersebut kembali bisa berduet dengan Asyraq Gufron di lini belakang.

“Anak-anak tidak ada yang cedera dan akumulasi kartu. Harapan saya sebagai pelatih, pemain bekerja maksimal seperti saat menang atas PSS maupun Cilegon di Manahan. Evaluasi di Cilegon, anak-anak seperti kebingungan dalam bermain. Memang dua gol lawan karena kesalahan kami sendiri. Tapi setiap kami berusaha selalu dihentikan wasit,” terang Widyantoro, Rabu (4/10) sore.

“Kebugaran pemain, kami tidak bisa mengelak karena jadwal memang sudah demikian adanya. Kami harus pintar-pintar merekondisi pemain bisa dengan ice bath dan istirahat cukup,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge