0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelepasan AKBP Ade Safri, Banyak yang Titikkan Air Mata

AKBP Ade Safri Simanjuntak diusung para anggota Polres Karanganyar dan TNI (dok.timlo.net/ist)

Karanganyar — Suasana haru terlihat saat ratusan anggota Polres Karanganyar melepas Kapolres lama, AKBP Ade Safri Simanjuntak ke luar dari markas menuju satuannya yang baru. Rasa cinta mereka diwujudkan dengan menggendong AKBP Ade Safri Simanjuntak menuju ke mobil oleh puluhan anggota Polri dan TNI.

“Ini wujud cinta kita ke beliau. Sosok yang sangat berwibawa, inspiratif dan sangat sayang terhadap anggota,” kata Wakapolres Karanganyar Kompol Prawoko kepada wartawan, usai upacara serah terima jabatan Kapolres Karanganyar, Selasa (3/10).

Mantan Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak juga didampingi Kapolres Karanganyar yang baru AKBP Henik Maryanto, serta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Karanganyar dan Kapolsek se-Karanganyar. Turut hadir pula Ny Fatimah Ade Safri Simanjuntak, Ketua Bhayangkari Cabang Karanganyar Ny Emma Aprillya Henik Maryanto para ibu Bhayangkari dan lain sebagainya. Tak sedikit menitikkan air mata dalam acara perpisahan itu.

Dalam acara temu kenal Kapolres Karanganyar di Hotel Lorin Karanganyar, Selasa malam, dua perwira itu memiliki harapan besar menjaga Karanganyar tetap aman dan tertib. Bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dalam memajukan kabupaten di lereng Lawu ini. 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge