0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak Punk Dikeroyok Temannya Hingga Tewas, Ini Penyebabnya

Ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Seorang pemuda warga Desa Langenharjo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo tewas setelah dianiaya enam  temannya sendiri. Para tersangka saat ini sudah diamankan pihak kepolisian Sektor Grogol untuk dilakukan proses hukum atas kasus penganiayaan yang mereka lakukan.

“Para pelaku yang sebenarnya merupakan teman korban sudah kita tangkap dan kita lakukan pemeriksaan. Saat ini mereka kita tahan di Ruang Tahanan Mapolres Sukoharjo untuk proses hukum selanjutnya,” kata Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang, Rabu (4/10).

Penganiayaan ini dipicu oleh ulah korban yang menggelapkan lima buah handpone milik temannya dan kemudian menjualnya ke temannya yang lain sesama anak punk bernama Jhon. Namun setelah HP dibeli Jhon, pemilik HP menelepon dan meminta kembali HP miliknya.

Jhon yang tidak terima dengan perbuatan korban, Andi Parilian (22), langsung menghubungi teman-temannya untuk menganiaya korban. Penganiayaan dilakukan para tersangka sebanyak dua kali. Pertama di depan TK Pratama Solo Baru, dan dilanjutkan ke TKP ke dua di kos salah satu tersangka.

“Korban dipukuli bergantian menggunakan pipa besi di dua lokasi oleh para tersangka hingga akhirnya korban dijemput kakaknya sekitar pukul 23.00 WIB di kos salah satu tersangka. Saat dijemput, kondisi korban masih hidup dan disuruh tidur, namun keesokan harinya korban sudah meninggal dunia,” tandasnya.

Para tersagka masing masing bernama Arnoldi (19), Sri Eko Hartono (22), Ariyanto Putra (19), Agustinus Dwi (19) Catur Murdadi alias Jhon (25) dan Eko Setyo (21). Mereka merupakan anak punk yang biasa mengamen di seputaran Kecamatan Grogol.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge