0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Inter Milan Bajak Mesut Ozil?

Mesut Ozil berdoa (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Klub Italia, Internazionale Milan dikabarkan siap membajak gelandang serang Arsenal asal Jerman Mesut Ozil. Namun, Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, membantah kabar akan ketertarikan klubnya kepada Mesut Oezil.

Menurutnya, La Beneamata –sebutan Inter Milan, sudah memiliki skuat yang cukup mumpuni saat ini. Oezil memang tengah dikabarkan akan meninggalkan Arsenal, belum lagi hingga saat ini tak ada tanda-tanda bakal teken kontrak baru. Pemain asal Jerman tersebut kontraknya habis pada 30 Juni 2018 mendatang.

Apabila tak ada kesepakatan dengan Arsenal, maka Oezil bisa pergi dengan cuma-cuma. Maka itu, opsi yang menguntungkan adalah menjual Oezil pada Januari nanti. Inter dikabarkan menjadi klub yang tertarik menampung eks pemain Real Madrid tersebut. Namun Ausilio menyatakan saat ini pelatih Luciano Spalletti masih mengembangkan para pemain yang ada.

“Kami tengah mempelajari skuat yang kami miliki. Kami sedang melakukan pengamatan dan melihat semua jenis pemain. Saya tidak berpikir pemain seperti Oezil akan pergi pada Januari nanti,” ujar Ausilio kepada Football Italia, Rabu (4/10).

Inter saat ini dalam performa yang cukup positif di ajang Serie A, dengan menduduki peringkat 3 klasemen sementara. Mereka sudah mengumpulkan 19 poin sama dengan Juventus di posisi 2, atau kalah 2 poin dari Napoli di posisi teratas.

“Luciano Spalletti tahu tim ini memiliki ruang untuk berkembang, itulah yang sedang kami kerjakan,” pungkas Ausilio.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge