0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang HUT TNI ke-72, Ini Kejutan dari Polresta Solo 

Anggota Polresta Solo mengucapkan selamat HUT TNI ke 72 di Makorem 074/ Warastratama Surakarta (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Polresta Solo memberi kejutan ke Korem 074/ Warastratama Surakarta menjelang HUT TNI ke-72 yang jatuh pada hari Kamis (5/10) besok. Puluhan anggota Polresta Solo “menggerudug” markas Korem Solo untuk memberikan ucapan selamat.
“Kami memberikan ucapan selamat kepada TNI yang besok akan merayakan HUT ke 72,” terang Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo, Rabu (4/10) siang.
Pantauan Timlo.net, puluhan anggota Polresta berbaris rapi dengan membawa bunga di depan Makorem 074/ Warastratama sekitar pukul 10.30 siang. Sambil membawa sejumlah poster bertuliskan “TNI-Polri Tidak Akan Rapuh, Kami Semakin Kokoh” dan “Dirgahayu TNI ke72, TNI Selalu di Hati” mulai berjalan memasuki gerbang Makorem.
Di sana, sejumlah Polwan yang membawa bunga mengucapkan selamat kepada anggota Korem yang berada di pos penjagaan. Setelah itu, Kapolresta Solo yang telah berada di Makorem juga turut memberikan bunga kepada Kasrem Letkol Inf Chrisbianto Arimurti.
“Ini merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga kondusivitas di Kota Solo,” terang Kapolresta.
Tak ketinggalan, sebuah tumpeng ucapan selamat juga turut diberikan dan disambut hangat oleh perwakilan Korem 074/ Warastratama.
“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Polresta Solo yang telah memberikan ucapan selamat di HUT TNI ke 72,” kata Kasrem.
Acara dilanjutkan dengan anggota Polresta dan Korem yang saling pijat-pijatan di halaman Makorem. Setelah itu, kegiatan ditutup dengan kembul bujana atau makan bareng antara masing-masing anggota tersebut.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge