0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lawan Ular Piton Sepanjang 8 Meter, Satpam Ini Terluka Parah

Ular piton raksasa. (dok: timlo.net/ dailymail.co.uk)

Timlo.net—Kisah pergulatan seorang satpam Indonesia melawan ular piton sepanjang 8 meter menarik perhatian media Barat. Sekalipun menang, pria bernama Robert Nababan itu mengalami luka serius, tulis Daily Mail. Berita itu sendiri dikomentari lebih dari 600 pembaca dan dibagikan 6,1 ribu kali.

Cerita ini berawal saat Robert pulang dari tempat kerjanya di Riau. Dia melihat dua warga pejalan kaki tidak bisa lewat karena seekor ular piton raksasa melintang di sana. Pria berusia 37 tahun itu memutuskan untuk menangkap ular itu. Saat itulah pergulatan sengit itu terjadi sedangkan para warga menonton. Si ular piton menggigit tangan Robert. Setelah pertarungan yang sengit dan melelahkan, dia berhasil membunuh ular itu. Tapi dia dilarikan ke rumah sakit karena luka-lukanya.

Satpam itu bekerja di pabrik kelapa sawit di wilayah Indragiri Hulu. “Saya mencoba menangkapnya. Ular itu menggigit tangan saya dan kami bergulat untuk sementara waktu,” terang Robert dilansir dari Daily Mail. Robert dirawat di rumah sakit untuk lukanya yang parah di bagian tangan kiri. Dia juga mengalami kelelahan setelah bertarung dengan ular itu. Sementara ular piton itu sekarang dijadikan tontonan warga di desa.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge