0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Hugh Hefner Dulu Sempat Batalkan Pernikahan 5 Hari Sebelumnya

Crystal dan Hugh Hefner. (dok: timlo.net/ wetpaint.com)

Timlo.net—Istri ketiga dan terakhir Hugh Hefner, Crystal Harris pernah membatalkan pernikahan mereka lima hari sebelum hari pernikahan. Wanita berusia 31 tahun lalu keluar dari Playboy Mansion. Crystal Harris adalah salah satu model majalah yang didirikan Hugh. Dia tampil tanpa busana untuk pertama kalinya di majalah itu pada Oktober 2008. Dia lalu tampil dalam sebuah reality show Playboy, “The Girls Next Door” pada 2009. Pada tahun yang sama dia juga mulai berkencan dengan pria tua itu.

Hanya setahun setelah itu, mereka memutuskan untuk menikah. Tapi lima hari sebelum hari pernikahan, model itu keluar dari Playboy Mansion dan membatalkan pernikahan. Dalam budaya barat, jika calon pengantin wanita membatalkan pernikahan, maka cincin pertunangan harus dikembalikan. Tapi dia ingin memiliki cincin itu dan mobil Bentley yang dihadiahkan kepadanya. Tidak hanya itu, Crystal juga ingin memiliki hak asuh anjing peliharaannya dengan Hugh.

“Saya memutuskan untuk mengakhiri pertunangan saya dengan Hef. Saya sangat menghormati Hef dan mengharapkan yang terbaik untuknya di masa mendatang. Saya harap media akan memberikan kami berdua privasi yang kami layak dapatkan selama waktu ini,” tulis Crystal dalam situs resminya.

Tapi saat berpesta di Vegas pada hari yang seharusnya menjadi hari pernikahannya, Crystal berkata lain. Dalam sebuah wawancara radio, dia berkata, “Saya tidak merasa terangsang oleh Hef. Dia tidak benar-benar membuka bajunya. Saya tidak pernah melihatnya telanjang.”

Dia juga menambahkan jika mereka hanya pernah berhubungan sekali dan durasinya hanya dua detik. “Lalu saya melupakan hal itu. Saya seperti, ‘Ahhh.’ Saya melupakannya,” terang Crystal.

Tapi Hugh tidak bersedia menyerang balik kata-kata pedas wanita itu. Dalam akun Twitternya, dia hanya menulis, “Perpisahan ini mematahkan hati, tapi lebih baik sekarang daripada setelah pernikahan. Setelah semua yang dikatakan dan dilakukan, tetap single mungkin adalah yang terbaik.”

Pada 2012, keduanya akhirnya berbaikan kembali dan memutuskan untuk menikah lagi. Sebelum menikah, Hugh meminta Crystal menandatangani perjanjian pra nikah. Dalam perjanjian itu dia tidak akan dimasukkan ke dalam surat wasiat. Kekayaan Hugh yang diperkirakan mencapai $43 juta akan dibagi di antara keempat anaknya,the University of Southern California dan sejumlah badan amal, tulis Daily Mail. Wanita berambut pirang itu hanya memperoleh uang senilai $5 juta dan sebuah rumah mewah.

Keduanya menikah pada malam tahun baru 2012. Dalam wawancara, Crystal mengungkapkan alasan dia berubah pikiran dan menikahi pria itu. “Seperti yang kita bicarakan, selalu ada para gadis yang masuk dan keluar dan selalu ada perasaan jika saya mungkin akan digantikan..Dan dia memastikan saya tidak merasakan hal itu lagi dan itulah pernikahan,” terangnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge