0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Microsoft dan Samsung Rilis Headset Mixed Reality HMD Odyssey

Samsung HMD Odyssey. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Selasa (3/10) Microsoft dan Samsung merilis sebuah headset Windows mixed reality. Perangkat itu dinamai Samsung HMD Odyssey. Menurut pengumuman Samsung dilansir dari Ubergizmo, HMD Odyssey akan memiliki layar 3,5 inci AMOLED dan bidang penglihatan 110 derajat. Headset itu akan memiliki headphone AKG dengan suara spasial 360 derajat untuk membuat pengalaman terasa lebih nyata.

“Kami gembira menyambut Samsung HMD Odyssey ke dalam keluarga perangkat Windows Mixed Reality. Ini adalah produk menakjubkan dan langkah penting lainnya ke dalam perjalanan mixed reality journey yang kami kerjakan di Microsoft. Dengan Samsung HMD Odyssey, tim di Samsung telah mengembangkan sebuah headset Windows Mixed Reality yang akan menyenangkan para penggemar kami yang mencari cara menenggelamkan diri mereka sendiri ke dalam dunia mixed reality pada musim liburan tahun ini,” ujar Alex Kipman, Technical Fellow di Microsoft.

Untuk harganya, Samsung HMD Odyssey akan dijual senilai $500 (Rp 6,7 juta). Preorder dimulai Selasa kemarin. Pengiriman barang diharapkan bisa dilakukan pada 10 November 2017.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge