0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nina Dobrev Suka Ambil Resiko Besar

Nina Dobrev. (dok: timlo.net/ moviepilot. )

Timlo.net—Aktris Nina Dobrev berkata dia selalu melihat dirinya sebagai orang yang suka mengambil resiko. Wanita berusia 28 tahun itu menambahkan alasannya keluar dari serial televisi “Vampire Diaries” adalah karena dia tidak ingin memperoleh stereotip sebagai seorang artis.

“Saya ingin membuktikan semua orang salah saat berkata saya akan memainkan satu peran ini selama hidup saya atau terjebak memainkan peran-peran yang lebih muda. Saya selalu ingin mengambil resiko besar,” terangnya dilansir oleh Times of India.

“Saya mulai ‘Vampire Diaries’ saat saya 20..saya tumbuh bersama dengan serial itu dan ingin terus bertumbuh di luar itu. Secara mental, itu adalah waktu yang gila. Saya 27 saat saya meninggalkan serial itu. Saya siap untuk melakukan sesuatu yang berbeda,” kata Nina.

Dia akan tampil dalam film terbaru, film daur ulang “Flatliners”. Film itu merupakan film lawas yang dibintangi Julia Roberts. Sebelumnya Nina juga tampil dalam film “XXX: Return of the Xander Cage” bersama Vin Diesel.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge