0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikira Tidur, Ternyata Tukang Becak Ini Sudah Meninggal

Petugas Polsek Sragen mengevakuasi korban yang tewas di atas becaknya (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Supardi alias Baging (67), warga  Dukuh Dayu RT 27, Desa Jurangjero Kecamatan Karangmalang, Sragen ditemukan tewas di atas becak. Semula warga mengira, Supardi yang berprofesi sebagai tukang becak tersebut sedang tidur pulas sambil menunggu penumpang.

“Warga curiga lantaran dari pagi hingga sore korban masih tertidur di atas becaknya. Setelah berusaha dibangunkan, ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, Selasa (3/10).

Dari informasi yang diperoleh dari salah satu saksi, Paetini (54), warga  Kampung Kuwungsari RT 01, Kelurahan Sragen Kulon, sudah melihat korban tengah tidur di atas becak sekitar pukul 08.30 WIB. Namun waktu itu Paetini tidak mempunyai prasangka apa-apa lantaran sudah menjadi kebiasaan korban.

Tapi setelah menjelang sore hari sekitar pukul 15.30 WIB, tukang becak ini masih tertidur diatas becaknya dengan posisi yang sama. Paetini pun mulai merasa curiga, bersama tetangganya  Suryati (70) mendekati korban dan mencoba untuk membangunkannya. Keduanya pun dibuat kaget, lantaran setelah dibangunkan dan dicek, ternyata Supardi sudah tidak bernapas.

Kapolsek Sragen AKP Suseno, setelah mendapat laporan kejadian itu segera membawa korban ke RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan bersama tim Inafis Polres Sragen.

”Tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya,”  kata AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Jasad Supardi lantas diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge