0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Film Baru “Men in Black” Tayang Mei 2019

Men in Black. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Tahun 2019 sepertinya adalah tahun film daur ulang. Setelah film Terminator 6 dipastikan tayang pada 2019, sekarang ada sebuah film daur ulang lainnya yang tayang di tahun yang sama. Film “Men in Black” baru dijadwalkan tayang pada musim panas 2019. Menurut pemberitaan terbaru, Sony Pictures mempercepat pengerjaan film baru itu.

Will Smith dan Tommy Lee Jones tidak akan kembali dalam film ini, tulis Deadline. Film itu akan bersetting di dunia yang sama dengan film aslinya. Tapi film itu bukanlah film daur ulang film pertama.  Penulis naskah di balik film Iron Man, Matt Holloway dan Art Marcum akan menulis naskah film ini. Mereka menulis sebuah naskah film fiksi ilmiah modern tentang pasukan rahasia yang melindungi Bumi dari alien.

Sebelumnya diberitakan jika film “Men in Black” baru itu merupakan persilangan dengan film Sony Pictures lainnya, “21 Jump Street”. Channing Taum dan Jonah Hill dikabarkan akan memerankan dua karakter utama dalam film “Men in Black” baru. “Men in Black” baru itu dijadwalkan tayang pada 17 Mei 2019.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge