0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vicky Shu Diperiksa Terkait First Travel

Vicky Shu (merdeka.com)

Timlo.net – Penyanyi Vicky Shu diperiksa terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang jamaah oleh biro perjalanan First Travel, Senin (2/10). Ia pun mengaku kalau bulan madunya sedikit terganggu. Diketahui, Vicky Shu baru saja melepas masa lajangnya dengan Ade Imam pada 23 September 2017 kemarin.

“Seharusnya dua minggu yang lalu suratnya cuma saya sedang ada hajatan jadi ya tidak bisa datang. Ketika dapat surat saya langsung konfirmasi ‘Maaf saya sedang ada hajatan, saya baru bisa datang hari ini’. Saya menepati janji saya untuk datang sebagai warga negara kita harus kooperatif,” ujar Vicky Shu usai diperiksa selama empat jam.

“Sebetulnya kalau misalnya dibilang mengganggu bulan madu ya, harusnya sih memang,” lanjut pelantun Mari Bercinta 2 itu.

Namun, Vicky harus memenuhi panggilan polisi karena menyangkut ribuan jamaah First Travel yang dirugikan.

“Tapi saya memikirkan banyak orang juga mana yang lebih penting. Mungkin kepolisian juga dikejar target informasi dari saya. Akhirnya saya juga bilang ke suami ini menyangkut banyak orang,” jelas dia.

Dalam pemeriksaan tersebut, Vicky pun menjelaskan keterkaitannya dengan travel milik Anniesa Hasibuan itu. Ia memang sudah menjalankan ibadah umrah dengan First Travel. Tetapi, Vicky membantah telah diendorse. Ia mengaku membayar full selama perjalanannya ke tanah suci.

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge