0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setnov Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Setya Novanto ketika dirawat di RS (merdeka.com)

Timlo.net – Ketua DPR Setya Novanto sudah keluar dari Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Ia sudah diperbolehkan pulang oleh dokter yang menangani.

“Iya betul sudah pulang tadi malam sekitar pukul 20.00 Wib,” ujar Kepala Humas Rumah Sakit Premier Jatinegara, Selasa (3/10).

“Sudah atas izin dokter Pak Novanto sudah boleh pulang,” tambahnya.

Meski sudah diperbolehkan pulang, Sukendar mengatakan Novanto masih harus menjalani rawat jalan.

“Tapi saya kurang tahu rawat jalannya seperti apa karena kan dokter yang menanganinya,” tuturnya.

Tadi malam, Novanto pulang dengan dijemput keluarganya.

Sebelumnya, kabar Novanto sudah meninggalkan rumah sakit menyebarluas.

Awak media yang seharian meliput di lokasi mencium gelagat kepulangan Setnov pada pukul 17.21 WIB. Dikawal motor patwal, dua kendaraan memasuki RS Premier Jatinegara. Kendaraan itu Toyota Land Cruiser hitam bernopol BP 1974 PG dan Toyota NAV1 putih bernopol B 2941 SFR.

Kemudian dua mobil itu meninggalkan lokasi pada pukul 18.50. Mobil hitam berada di belakang patwal dan diikuti mobil putih. Dari luar, tidak terlihat penumpang mobil hitam lantaran kaca film mobil yang begitu gelap.

Sedangkan, dari tangkapan wartawan foto, dari dalam mobil putih tampak dua wanita di bangku tengah dan seorang pria di bangku penumpang depan.

Setelah dua jam berlalu, tidak ada pergerakan mobil yang mencurigakan. Tiga Toyota Alphard meninggalkan lokasi dalam jangka waktu dari pukul 20.00 sampai 21.00 WIB, disertai beberapa mobil mewah lainnya.

Sementara, penjagaan pengamanan belum dikendorkan. Beberapa wartawan yang berusaha masuk, tetap menerima teguran satpam.

Pukul 21.00 WIB lebih, beberapa satpam yang mengawasi gerakan wartawan di pintu masuk RS Premier Jatinegara sesekali dari handy talky miliknya, terdengar suara permintaan konfirmasi.

Pada pukul 21.30 WIB, mobil patwal berpelat 128886-VII meninggalkan rumah sakit. Mobil itu sudah terparkir di depan lobi sejak hari pertama Setnov dirawat pada Rabu (18/9).

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge