0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Conte Akui Chelsea Sulit Pertahankan Gelar

Pelatih Cheslsea, Antonio Conte (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea mengklaim realistis kesulitan untuk mempertahankan gelar juara Premier League. Pelatih Antonio Conte mengakui sulitnya menjadi juara di Inggris, ketimbang di negaranya Italia.

Musim lalu, Conte berhasil memberikan gelar Premier League kepada Chelsea. Namun, hingga pekan ketujuh Premier League, The Blues berada diperingkat empat dengan 13 poin.

Mereka tertinggal enam poin dari Manchester United sebagai pemuncak klasemen sementara. Sabtu, 30 September 2017 Chelsea harus takluk dari tim tamu Manchester City 0-1.

“Untuk mempertahankan gelar juara sangat sulit, tidak hanya bagi Chelsea tapi bagi setiap tim di liga ini. Sangat sulit untuk bisa meraih dua gelar secara beruntun,” kata Conte kepada Dailystar, Selasa (3/10)

“Kami meraih gelar bersama Juventus, dan saya mengharapkan ada tantangan dari AC Milan namun mereka menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain (PSG), dan mereka menjadi lemah,” imbuh Conte.

Menurut Conte, berbeda di Liga Inggris di mana tim besar akan berubah menjadi lebih besar. Conte menambahkan, musim lalu kami melalui dengan baik karena berhasil meraih gelar juara dan melawan tim yang luar biasa Manchester City.

“Dan sekarang setelah melakukan yang baik di bursa transfer, mereka lebih bagus. Tidak mudah bermain di liga ini. Kami harus mencoba sebaik mungkin disetiap pertandingan, karena kami memiliki ambisi besar. Tapi disaat yang bersamaan kita harus memuji tim lawan, dan jujur saya menerima hasilnya,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge