0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Hugh Hefner Angkat Bicara Soal Kematian Sang Suami

Crystal dan Hugh Hefner. (dok: timlo.net/ wetpaint.com)

Timlo.net—Janda Hugh Hefner, Crystal Hefner berbicara soal kematian almarhum suaminya. “Saya belum bisa menguatkan diri untuk menulis ucapan terima kasih untuk orang-orang yang mengucapkan belasungkawa mereka,” kata Crystal kepada People. “Saya patah hati. Saya masih tidak percaya,” tambahnya.

Hugh meninggal dunia di usia 91 tahun pada Rabu (27/9). Crystal mengkonfirmasi jika Hugh dimakamkan akhir minggu lalu. “Kami memakamkannya Sabtu. Dia berada di tempat di mana dia selalu ingin tinggali dalam kekekalan,” tambahnya.

“Dia adalah seorang pahlawan Amerika. Seorang perintis. Jiwa yang baik dan rendah hati yang membuka hidupnya dan rumahnya untuk dunia. Saya merasakan betapa dia mencintai saya. Saya sangat mencintainya. Saya sangat bersyukur. Dia memberikan saya hidup. Dia memberikan saya arah. Dia mengajari saya kebaikan. Saya akan merasa bersyukur berada di sisinya selama ini, memegang tangannya dan memberitahunya betapa saya mencintaimu,” katanya.

Wanita berusia 31 tahun itu menambahkan, “Dia mengubah kehidupan saya, menyelamatkan kehidupan saya. Dia membuat saya merasa dicintai setiap hari. Dia adalah cahaya untuk dunia, kekuatan yang tidak seperti yang lainnya. Tidak akan ada dan tidak akan pernah ada lagi yang seperti Hugh M. Hefner.”

Keempat anak Hugh dan sejumlah sahabat termasuk staf Playboy menghadiri pemakamannya yang diadakan di Westwood Village Memorial Park Cemetery. Dia dimakamkan di samping kuburan Marilyn Monroe.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge