0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersengat Listrik, Tubuh Buruh Bangunan Ini Terpental

Korban tersengat listrik di Desa Majenang, Kecamatan Sukodono, Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Tubuh Heri Setiawa (40), asal Dukuh Gonggangan RT 03 Desa Juwok, Kecamatan Sukodono langsung terpental begitu tersengat aliran listrik. Seorang buruh bangunan akhirnya langsung dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen lantaran mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

“Saat hendak mengerjakan bangunan rumah milik Suroto, secara tak sengaja korban memegang besi bengunan yang menyentuh kawat beraliran listrik tegangan tinggi,” kata Kasubag Humas AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Senin (2/10).

Dari informasi yang dihimpun di Mapolres Sragen, kejadian bermula saat korban bersama temannya sesama pekerja sedang mengerjakan bangunan rumah milik Suroto (67), warga Dukuh RT 08, Desa Majenang, Kecamatan Sukodono, Sragen.

Sehabis mengayam besi yang biasa dipakai untuk ngecor di lantai atas, korban kemudian menarik besi cor dengan cara diangkat menjulang ke atas. Tanpa disadarinya kawat tersebut menyentuh kawat listrik bertegangan tinggi.

Seketita tubuh korban terpental dan jatuh dari lantai atas dan mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Korban setelah kena aliran listrik langsung dilarikan ke RSUD Sragen. Beruntung, nyawa korban masih bisa diselamatkan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge