0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persaingan Ketat, Persis Wajib Kalahkan PSPS

Solo – Persaingan babak 16 besar Liga 2 grup A masih berjalan ketat hingga laga keempat, Senin (2/10). Puncak klasemen sementara Persis harus menyerah 0-2 dari tuan rumah Cilegon United. Di waktu yang bersamaan, secara mengejutkan PSS Sleman kalah dari PSPS Riau 2-3.

Dengan hasil sore tadi, persaingan untuk meraih tiket ke babak delapan besar cukup sengit. Meski kalah, Persis masih menduduki peringkat pertama dengan nilai tujuh hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Cilegon menyusul di belakangnya dengan nilai enam.

PSPS Riau yang bermain luar biasa di Sleman, kini merangkak naik ke peringkat ketiga dengan nilai lima. Tim favorit PSS Sleman justru terjerembab di dasar klasemen dengan poin empat. Keempat tim masih sangat terbuka peluangnya untuk lolos di posisi dua besar.

Terutama Persis yang hanya butuh satu kemenangan saja, saat menjamu PSPS Riau di Stadion Manahan, Jumat (6/10) mendatang. Kemenangan akan memudahkan langkah Persis lolos ke fase berikutnya, sebelum menjalani duel penuh rivalitas melawan PSS Sleman pada 10 Oktober.

“Kami tetap akan berjuang, sekecil apapun peluang. Dua laga tersisa harus kami maksimalkan. Persaingan di grup ini sangat ketat, peluang masih dimiliki masing-masing klub,” terang Widyantoro, Senin (2/10) malam.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge