0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Widyantoro: Cilegon Menghalalkan Segala Cara untuk Menang

(Bek Persis Soni Setiawan (kanan) berduel dengan pemain Cilegon United. (foto: Istimewa))

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo meradang paska kekalahan dari tuan rumah Cilegon United, Senin (2/10). Anak asuh Widyantoro menyerah dua gol tanpa balas dari tuan rumah di Stadion Krakatau Steel dalam lanjutan babak 16 besar Liga 2. Dua gol Cilegon dicetak oleh Ahmad Ikhwan dan Jalwandi.

Pelatih Persis Widyantoro kembali menyorot kinerja perangkat pertandingan yang dipimpin wasit Khalid Al Makmum asal Aceh. Pihaknya menyebut wasit menjadi biang keladi kekalahan Persis, lantaran kerap dirugikan oleh keputusan kontroversial wasit.

“Tidak ada tim yang bakalan menang di Cilegon kalau seperti ini. Pemain kami dihajar, ditendang, dipukul di kotak penalti tapi wasit membiarkan. Sebenarnya wasit itu pinter, tapi ada yang bikin tidak pinter. Gila ini, menang dengan menghalalkan segala cara,” ungkap pria yang akrab disapa Wiwid.

Atas kerugian yang dialami, Persis bakal kembali melaporkan wasit ke PSSI. Langkah ini sempat dilakukan Persis ketika di babak penyisihan grup beberapa waktu lalu. Wasit yang memimpin Persis melawan tuan rumah PPSM akhirnya mendapat sanksi.

“Kami akan melaporkan semuanya ke PSSI, kami punya bukti rekaman penuh. Ini semua demi kemajuan sepak bola,” jelas Wiwid.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge