0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Miller Lebih Senang Sutradarai “Terminator 6” Dibanding “Deadpool 2”

Tim Miller. (dok: timlo.net/ artofthetitle.com)

Timlo.net—Tim Miller sebelum diberitakan meninggalkan proyek “Deadpool 2” karena perbedaan kreatif dengan bintang utama Ryan Reynolds. Sekarang dia mengaku bahagia melakukan sesuatu yang baru dalam film “Terminator 6”. Dalam sebuah wawancara, Tim berkata dia memiliki lebih banyak cerita untuk dikisahkan dalam franchise “Deadpool”. Tapi merasa lega bisa meninggalkan semuanya di belakang dan mulai kembali dari awal.

“Saya merasa ada lebih banyak cerita untuk dikisahkan di sana, tapi saya bahagia jika orang lain menceritakannya. Dan saya harus memberitahu Anda, ada perasaan lega jika saya harus melakukan sesuatu yang baru dibandingkan Deadpool 2,” terangnya dilansir oleh Times of India.

“Saya pikir hal itu akan menjadi sebuah film yang hebat, tapi akan menjadi kelanjutan dari apa yang pernah kami lakukan. Hal ini memberikan saya kesempatan untuk melakukan sesuatu yang baru,” katanya.

Tim bekerja sama dengan James Cameron yang menulis dan menyutradarai dua film pertama dari seri “Terminator”. Dua film pertama itu dibintangi oleh Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger. Keduanya akan kembali untuk “Terminator 6”. Film itu dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2019.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge