0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liam Neeson Tidak Ingin Anaknya Jadi Aktor

Liam dan Micheal Neeson. (dok: timlo.net/ hellomagazine.com )

Timlo.net—Aktor Liam Neeson berkata dia tidak ingin anaknya, Micheal jadi aktor. Dia sendiri memiliki karir yang sukses di Hollywood. Tapi aktor berusia 65 tahun itu menentang ide anaknya mengikuti jejaknya. Liam ingin melindungi puteranya yang berusia 22 tahun dari penolakan.

“Saya mencoba menasehatinya. Profesi ini semuanya tentang penolakan, kamu tahu? Kamu ikut audisi ini dan kamu ditolak, dan kamu ditolak bukan karena pendidikanmu, kamu ditolak karena ini,” terangnya dilansir oleh Times of India.

“Ruang yang kamu tempati. Kamu terlalu tinggi. Kamu terlalu Irlandia. Hidung kamu terlalu patah. Kamu terlalu ini, kamu terlalu itu. Jadi—kamu ingin menyelamatkan anakmu dari semuanya itu, kamu tahu?” ujar Neeson.

Akan tetapi ayah dan anak itu baru-baru ini bekerja bersama dalam film thriller “Hard Powder”. Liam mengaku dia senang bisa beradu akting dengan anaknya. “Kami syuting film awal tahun ini ‘Hard Powder’. Film itu film thriller. Ada komedi gelap di dalamnya juga. Dia memerankan putera saya dan menyenangkan berakting dengannya. Kami memiliki dua atau tiga adegan kecil bersama dan itu menyenangkan,” terangnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge