0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belum Ada Kepastian Setya Novanto Pulang dari RS

Setya Novanto ketika dirawat di RS (merdeka.com)

Timlo.net – Beredar kabar, Ketua DPR Setya Novanto keluar dari RS Premier Jatinegara pada Senin (2/10) ini. Namun hingga siang hari belum ada tanda-tanda kepulagan Setnov.

Aktivitas di depan rumah sakit tampak seperti biasa. Tidak ada pengawalan khusus untuk menyambut kepulangan. Tidak terlihat juga tokoh yang mengunjungi Novanto.

Polisi tidak tampak melakukan penjagaan di rumah sakit. Hanya saja, beberapa Polantas terlihat melakukan razia 10 meter dari rumah sakit.

Di dalam, satpam rumah sakit terlihat sekitar 3 orang. Mereka mengawasi gelagat para awak media yang berusaha memantau dari dalam. Sesekali, para satpam mengecek handy talky. Orang yang bertindak mencurigakan ditegur oleh satpam.

Awak media sejak pagi telah memadati area sekitar rumah sakit. Namun, pengamanan rumah sakit melarang beberapa wartawan untuk masuk ke dalam. Mobil milik wartawan TV ikut dilarang parkir di area rumah sakit.

Sementara, Wakil Sekjen Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan jika Ketua Umum Golkar itu akan keluar dari rumah sakit hari ini. Namun, dia tidak mengetahui secara pasti jam berapa Setya Novanto akan keluar.

“Seharusnya begitu, saya dapat kabarnya seperti itu,” kata dia.

Informasi yang beredar mobil milik Setnov, Minggu (1/10), tiba di rumah sakit. Toyota Alphard warna hitam berpelat nomor B 11 FPG itu digunakan untuk angkut barang dari rumah sakit.

Hari ini tepat 15 hari Setnov dirawat di RS Premier Jatinegara. Politisi Golkar itu disebut mengalami penyakit jantung.

Jumat (29/9), Setnov memenangkan praperadilan sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge