0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembelian Bonucci Dianggap Sia-sia

Timlo.net — Sejumlah pihak mulai meragukan kualitas AC Milan, meski klub ini melakukan pembelian pemain secara jor-joran di awal musim. Terutama bek andalan Juventus dan Timnas Italia, Leonardo Bonucci yang dinilai sia-sia.

Bonucci didatangkan Milan dari Juventus dengan nilai transfer 42 juta euro. Dia menjadi pembelian termahal I Diavolo Rosso di musim panas ini. Dengan pembelian besar, Milan belum menunjukkan penampilan yang impresif.

Milan masih tampil naik turun dengan memetik empat kemenangan dan dua kekalahan di Serie A. Milan pun ada di posisi keenam klasemen Liga Italia. Rekor pertahanan Milan juga masih belum oke dengan delapan kali kebobolan dalam enam pertandingan di Liga Italia. Milan juga baru dua kali mencatatkan clean sheet.

Adalah eks petinggi Napoli dan Udinese, Pierpaolo Marino, yang menilai Milan sudah menyesal mendatangkan Bonucci itu. Dia pun mengungkapkan alasannya.

“Saya pikir Milan sudah menyesal membeli Bonucci. Montella tak ingin mengganti strategi ke tiga pemain belakang. Tapi, dia terpaksa mengubah rencananya seiring dengan kedatangan Bonucci. Tapi, itu tak cukup,” ujar Mariano kepada Rai Sport, Minggu (1/10).

“Saya pikir bahwa andai Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone bisa kembali sesuai perkiraan, mereka akan membelanjakan uang membeli Bonucci untuk mendatangkan striker papan atas,” tandas Mariano.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge