0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MU Lagi-lagi Belum Terbendung

Timlo.net — Manchester United masih terus melanjutkan hasil positif di premier league. Kemenangan telak kembali didapat The Red Devils kala menjamu Crystal Palace 4-0 di Old Trafford, Sabtu (30/9) malam.

MU tidak butuh waktu lama untuk menciptakan gol pembuka. Saat laga belum genap berjalan tiga menit, Juan Mata menjebol gawang Palace untuk membawa MU memimpin 1-0. Berawal dari tusukan Marcus Rashford di sisi kiri, dia mengecoh pemain belakang Palace. Umpan tarik Rashford menemui Mata yang meneruskannya dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Peluang terbaik Palace tercipta di menit 32. Di sisi kiri kotak penalti MU, Bakary Sako melepaskan tembakan kencang, tapi De Gea membuat penyelamatan di dekat tiang gawang. Hanya tiga ment berselang, serangan MU membuahkan gol kedua lewat Marouane Fellaini dengan sontekan dari jarak dekat.

Setelah turun minum, MU cuma butuh empat menit untuk menciptakan gol ketiga. Dari tembakan bebas Rashford di sisi kiri, bola meluncur ke tengah kotak penalti untuk ditanduk Fellaini sehingga membobol gawang Palace. MU kini unggul 3-0.

Palace sempat keluar dari tekanan MU untuk menciptakan serangan balasan. Di menit 56, sebuah umpan melengkung dari Sako jatuh di jantung kotak penalti MU dan menemui Jeffrey Schlupp. Namun, sundulan Schlupp masih melebar. Lukaku nyaris menambah gol MU. Di menit 71, kombinasi Nemanja Matic dengan pemain pengganti Jesse Lingard membuat bola yang terlepas disambar Lukaku dan masih melebar.

Lukaku akhirnya mengukir namanya di papan skor di menit 86, untuk membawa MU unggul 4-0. Kerjasama Herrera dan Martial diakhiri dengan umpan mendatar dari sisi kiri yang menemui Lukaku di depan gawang Palace. Dengan mudahnya, striker Belgia itu menceploskan bola. skor akhir 4-0.

Dengan tiga tambahan angka yang diperoleh, Setan Merah mengoleksi 19 poin hasil tujuh pertandingan. Namun, posisi itu bisa saja berubah dalam beberapa jam lagi karena City akan bertanding melawan Chelsea sesaat lagi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge