0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buron Tiga Bulan, Wardoyo Diringkus Polsek Sambirejo

Polisi melakukan olah TKP curat di Dukuh Pondok RT 18, Kecamatan Sambirejo, Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Polisi akhirnya meringkus dua dari empat orang pelaku pencurian dengan pemberatan di rumah Sukarno (57), warga Dukuh Pondok RT 18, Kecamatan Sambirejo, Sragen. Sementara dua pelaku lain sampai saat ini masih terus diburu Satreskrim Polsek Sambirejo.

“Dua tersangka kini tengah menjalani pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Sambirejo, mereka telah mengakui perbuatannya,” kata Kasubag Humas AKP Saptiwi, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Minggu (1/10).

Setelah menjadi buron selama lebih tiga bulan Wardoyo alias Doyok (40) dan Suwarno alias Bagong (54), keduanya warga Sambirejo ditangkap pada Sabtu (30/9).

Dari pengakuannya, kedua tersangka pada tanggal 17 Juni 2017 lalu memang telah membobol rumah Sukarno disaat ditinggal menjalankan sholat Taraweh di masjid samping rumahnya.

Dari kejahatan yang dilakukan, didapat barang curian berupa uang sebesar Rp 15 Juta dan handphone merk Lenovo seharga Rp 2 Juta.

Saat ini Wardoyo alias Doyok dan Suwarno alias Bagong harus mendekam dalam tahanan Polsek Sambirejo, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Mereka bakal dijerat Pasal  363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge