0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rangkaian HUT KE-51 PT Sritex Hingga Akhir Tahun

Rangkaian HUT KE-51 PT Sritex (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Rangkaian perayaan ulang tahun PT Sritex ke-51 masih berlangsung hingga penghujung tahun 2017 ini. Setelah menggelar serangkaian acara internal dan kegiatan sosial, kali ini perusahaan tekstil terbesar ini menggelar pengajian akbar di Alun-alun Sukoharjo.

“Perayaan HUT rencananya masih kita adakan serangkaian kegiatan hingga akhir tahun nanti. Untuk kali ini kita mengundang Habib Syech Abdul Qodir Assyegaf untuk memberikan pembinaan spiritual karyawan dan masyarakat umum,” kata Presiden Direktur PT Sritex, Iwan Setiawan Lukminto, usai sholawat akbar, Sabtu (30/9).

Perusahaan tekstile yang memproduksi seragam angkatan bersenjata lebih dari 30 negara ini rutin menggar pengajian akbar setia tahunnya. Dan sudah dua kali ini menghadirkan Habib Syech untuk memimpin sholawat seluruh masyarakat dan tamu undangan.

Sedangkan untuk agenda perayaan HUT di penghujung tahun nantinya, diserahkan kepada karyawan selaku panitia. Dengan melibatkan karyawan, diharapkan ikut merasa memiliki perusahaan dan memberikan yang terbaik demi kemajuan dan kebermanfaatan perusahaan.

“Kepanitiaan kami serahkan sepenuhnya ke karyawan, sehingga seluruh ide dan kegiatan dilaksanakan mereka. Yang jelas di ulang tahun ke 51 ini, kami berharap semakin berkembang dan dapat memberikan manfaat tidak hanya kepada kami, karyawan tapi juga masyarakat dan negara,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge