0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hina Polisi di Grup Facebook, Pemilik Akun Ini Terciduk

Screenshoot postingan pemilik akun Eddy Tanzil (ist)

Klaten – Pemilik akun media sosial facebook bernama Edyy Tanzil diciduk aparat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten, Minggu (1/10). Pasalnya, warga Boyolali tersebut diduga mengunggah ujaran kebencian terhadap kepolisian.

“Pelaku telah kita amankan dan sekarang masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres,” kata Kasubbag Humas Polres Klaten AKP Aliyah Fatma mewakili Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis, Minggu (1/10).

Diterangkan, penangkapan bermula dari postingan akun Eddy Tanzil ke dalam sebuah grup facebook bernama Info Cegatan Klaten (ICK). “Asline polisi ki b******n m****g a** kok lur tiap hr kok mukmen jaluk didupak nd*** polisi ki lur…?” tulisnya di grup facebook ICK.

Mengingat postingan bernada kasar dan penghinaan tersebut, pihak kepolisian lantas melakukan penelusuran terhadap akun Eddy Tanzil. Selang sehari, pelaku akhirnya diamankan di Boyolali dan lantas digelandang ke Mapolres Klaten.

“Sebuah pelajaran bagi kita sebagai masyarakat untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial. Hati-hati dalam berucap dan berpikir dahulu sebelum bertindak,” tandas AKP Aliyah Fatma.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge