0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Muskab PWRI Pilih Pengurus

(Bupati Karanganyar, Juliyatmono, membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Karanganyar. (Foto:ist))

Karanganyar – Sebanyak 200 peserta mengikuti Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Karanganyar di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (26/9).

Ketua Panitia Muskab PWRI Kabupaten Karanganyar, Sainu mengatakan Muskab ini mempertanggungjawabkan kegiatan lima tahun yang telahberjalan, sekaligus pemilihan dan pembentukan pengurus baru untuk lima tahun mendatang dan program kerjanya.

“Regenerasi organisasi merupakan sesuatu yang wajar. Kiprah para pensiunan di PWRI membantu pemerintah dan masyarakat di lingkungan masing-masing,” katanya.

Bupati Juliyatmono berharap pensiunan ASN ikut organisasi PWRI. Pengabdiannya ke negara bisa lebih terarah meski di luar birokrasi.

“Bagaimana pun anak-anak muda harus dibimbing dengan pengalaman bapak dan ibu semua,” kata Bupati.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PWRI Kabupaten Karanganyar, Jatmiko, mengatakan Musyawarah Cabang kini diganti menjadi Musyawarah Kabupaten.

“Kita sudah 5 tahun sudah mengabdi. Kelihatan baru kemarin, ternyata sudah lima tahun dan hari ini rangkaian acara Ketua dan pengurus mempertanggung jawabkan tugasnya,” kata Jatmiko.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge