0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

316 Lulusan STMIK Duta Bangsa Diwisuda

(Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wijiyanto, S.Kom., M.Pd., M.Kom (foto: istimewa))

Solo – Sebanyak 316 lulusan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Duta Bangsa Surakarta diwisuda pada acara Wisuda Angkatan ke-14, di Hotel Best Western Solo Baru, Rabu (27/9).

“Wisudawan prestasi terbaik adalah Zulfa Abdul Majid dari Prodi Sistem Informasi jenjang sarjana dan Alfian Suprandanu Prodi Teknik Informatika jenjang sarjana,” ungkap Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wijiyanto, S.Kom., M.Pd., M.Kom kepada wartawan, Selasa (26/9).

Wijiyanto mengatakan, ke 316 lulusan yang diwisuda terdiri dari 19 orang lulusan Diploma III Manajemen Informatika, 14 orang lulusan Diploma III Teknik Komputer, 176 orang lulusan Strata Satu Sistem Informasi dan 107 orang lulusan Strata Satu Teknik Informatika.

Adapun wisudawan/ Wisudawati yang memperoleh prestasi terbaik, menurut Wijiyanto, dari masing-masing Program Studi (Prodi) adalah Zulfa Abdul Majid dari Prodi Sistem Informasi jenjang sarjana, lalu Alfian Suprandanu Prodi Teknik Informatika jenjang sarjana, Putri Ariesti Lestyaningsih Prodi Manajemen Informatika jenjang Diploma III dan Anggita Indah Cahyani Prodi Teknik Komputer jenjang Diploma III.

Ketua STMIK Duta Bangsa Surakarta, Drs Singgih Purnomo MM mengatakan, kebanggaan dan kebahagiaan bagi segenap dosen dan karyawan karena dapat mengantarkan para mahasiswa menjadi sarjana dan ahli madya. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari peranan semua civitas akademika, orangtua, Yayasan, Kopertis Wilayah VI dan pihak-pihak lainnya.

“Menjadi sarjana maupun ahli madya adalah sebuah kebanggaan, namun tanpa kerja nyata maka kebanggaan itu tidak bermakna,” ujarnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge