0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gerebek Kontrakan, Polisi Temukan Belasan Paket Narkoba

Barang bukti yang diamankan (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menggerebek sebuah rumah kontrakan AS (33), warga Kampung Jatiuwung, RT 03/05 Kelurahan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (26/9) yang diduga menjadi tempat transaksi narkoba. Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan pelaku berikut sejumlah barang bukti ganja siap edar.

Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji menjelaskan, saat piket reskrim Polsek Panongan sedang melakukan observasi di wilayah polsek panongan, mendapatkan informasi dari warga yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa di sebuah kontrakan yang dihuni oleh terlapor AS kerap dijadikan tempat transaksi narkotika jenis ganja.

“Mendapatkan informasi tersebut piket reskrim yang dipimpin kanit Reskrim Ipda Tomy langsung melakukan pengecekan dan sesampai di TKP piket reskrim langsung melakukan penggeledahan terhadap kontrakan tersebut,” ucap Triano, Selasa (26/9).

Pada saat itu, pelaku lanjutnya, bersembunyi di kamar mandi kontrakan tersebut, Selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap kontrakan itu dan didapati belasan paket ganja siap edar.

Dari hasil kejahatan yang dilakukan tersangka Polisi berhasil mengamankan, 12 bungkus ganja paket Rp 50.000, 19 bungkus ganja paket Rp 25.000, uang tunai Rp 420.000, dan unit handphone Merk Nokia.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 111 dan 114 dan 127 Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun penjara,” bilang Trisno Tahan Uji.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge