0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Liga Champions, Dortmund Bertekad Kalahkan Madrid

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Liga Champions kembali diramaikan laga menarik antara wakil Jerman, Borussia Dortmund menjamu juara bertahan Real Madrid. Die Borussen bertekad mengalahkan raksasa Spanyol tersebut di Signal Iduna Park, Rabu (27/9) dinihari nanti.

Pada matchday pertama, Die Borussen secara mengejutkan takluk di tangan Tottenham Hotspur 1-3. Meski demikian, itu adalah satu-satunya kekalahan yang diderita pasukan Peter Bosz itu di seluruh kompetisi musim ini. Dari tujuh pertandingan yang telah dilewati, Dortmund meraih lima kemenangan.

Lagipula, sejak kekalahan di Wembley Dortmund tampil meyakinkan. Tiga kemenagan beruntun diperoleh dengan menceploskan 14 gol dan hanya kebobolan satu gol saja. Ditambah dengan rekor mengesankan Dortmund yang tidak terkalahkan melawan Madrid di kandang sendiri dalam enam pertemuan mereka.

“Selalu jadi laga-laga hebat melawan Real Madrid. Kami tahu kok situasi mereka. Besok akan menjadi pertandingan yang bagus,” cetus gelandang Dortmund, Mario Goetze yang dilansir dari FourFourTwo, Selasa (26/9).

“Tim ini bagus dalam pressing. Aku tidak pernah mengalami yang seperti ini. Anda bisa melihat dari hasil-hasil kami di Bundesliga dan itu adalah sebuah ide yang sangat baik. Aku suka menguasai bola, jadi bagus untuk seorang gelandang,” tandas Goetze.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge