0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Papahan-Tasikmadu Ditutup, Lewat Sini!

Jembatan Gabahan mulai dibangun (dok.timlo.net/raymond)

 

Karanganyar — Arus lalu lintas dari Papahan-Tasikmadu atau sebaliknya dialihkkan ke jalan perkampungan simpang Ngijo dan simpang RS PKU Muhammadiyah. Pengalihan arus ini akibat pembangunan Jembatan Gabahan di ruas itu.

“Mobil dan truk jelas tidak boleh lewat jalan utama Papahan-Tasikmadu. Tonase 8 ton ke atas tak boleh berbelok ke Papahan, baik dari Kebakkramat maupun Jalan Solo-Tawangmangu,” kata Kepala Dinas Perhubungan Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dishub-PKP) Karanganyar, Sundoro kepada Timlo.net, Senin (25/9).

Sedangkan untuk kendaraan roda dua, boleh melintas di jalan utama itu di jembatan darurat di sisi barat jembatan Gabahan. Ia memastikannya aman dilalui one way oleh kendaraan roda dua selama proyek berlangsung. Di area ini, ia meminta rekanan menerjunkan petugas jaga. Selama sepekan ke depan, personel Dinas Perhubungan juga menjaga di lokasi blokade untuk menghalau truk dan mobil nekat melintas.

“Selama sepekan ke depan, personel Dinas Perhubungan juga menjaga di lokasi blokade untuk menghalau truk dan mobil nekat melintas. Titik-titik pengalihan arus sudah dipasang tanda peringatan dan penunjuk arah,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge