0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengelola Situs nikahsirri.com Lebih dari Satu Orang

Barang bukti yang disita polisi (merdeka.com)

Timlo.net – Pelaku pembuatan situs nikahsirri.com diduga lebih dari satu orang. Hal ini didapatkan dari hasil keterangan tersangka.

“Tentunya tersangka tidak bisa bekerja sendiri karena hal itu muncul dari keterangan tersangka sejak situs ini terpublis launching maka tersangka ini banyak sekali mendapatkan permintaan-permintaan untuk melakukan wawancara dari beberapa media,” ujar Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan, Senin (25/9).

Dia menambahkan, Aris Wahyudi diduga tidak dapat mengoperasikan situs nikahsirri.com sendiri. Alasannya dalam mengelola situs tersebut diperlukan kerjasama.

“Tidak bisa (sendiri) kelola situs dengan baik. Makanya saya yakin bahwa pergerakan situs ini ruang lingkup aktivitas situs ini akan melibatkan pihak pihak lain,” ujarnya.

Sebelumnya, Polisi memastikan pelaku pembuat situs nikahsirri.com, Aris Wahyudi menjadi tersangka. Namun, untuk menetapkan tersangka polisi hingga kini masih memeriksa pelaku di Polda Metro Jaya selama 1×24 jam.

Dalam situs itu, diduga Aris Wahyudi sebagai pemilik melelang keperawanan wanita dan juga nikah secara sirih. Dalam hal itu, polisi menetapkan dua pasal atas perbuatan Aris.

“Kita tetap akan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) sama dengan Undang-undang pornografi ya, ancamannya itu enam tahun penjara,” katanya.

[fik]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge