0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Edarkan Ratusan Pil Koplo, Dua Remaja Dibekuk Polisi

Ilustrasi Obat keras jenis Trihexypenidil dan Tramadol (agung)

Sragen — Dua remaja pengedar obat keras ditangkap Satuan Narkoba Polres Sragen. Mereka telah lama menjadi incaran polisi lantaran diduga menjadi bandar peredaran obat keras jenis Trihexypenidil dan Tramadol di Sragen.

“Penangkapan dua tersangka berinisial AM dan IN alias G tersebut setelah beberapa lama kita lakukan penyelidikan terhadap pelaku peredaran obat keras di Kabupaten Sragen,“ kata Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Minggu (24/9).

Awalnya polisi mendapat informasi kalau AM (24), warga Kecamatan Gondang dan IN alias G (20), warga Kecamatan Sambungmacan selama ini memang kerap melakukan transaksi obat keras yang berbahaya bagi kesehatan di kalangan pelajar.

Penangkapan sendiri dilakukan Kamis lalu melalui penggerebegan di rumah pelaku AM di Gondang. Dari penangkapan  tersebut polisi berhasil kita mengamankan 880 butir pil jenis Trihexypenidil dan 50 butir jenis Tramadol serta uang tunai hasil penjualan sebesar Rp 1.470.000.

AKP Joko juga menerangkan, penangkapan dua pelaku tersebut adalah tindak lanjut dari penyelidikannya terhadap peredaran obat keras PCC. Pelaku lain yang diduga sebagai penyetok obat kedua pelaku juga tengah diselidiki.

“Satu nama berhasil kita catat, mudah mudahan dalam waktu dekat ini siapa distributornya akan segara dapat kita ungkap,“ terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge