0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ivan Gunawan Launching Gerai Hijab di Solo

(foto: Heru)

´╗┐Solo – Fashion Designer kondang Ivan Gunawan memperlebar sayap bisnisnya ke beberapa kota di Pulau Jawa. Dengan Brand Mandjha Hijab, pria yang akrab disapa Igun tersebut hadir ke Kota Bengawan untuk launching produk sekaligus soft opening butik barunya yang terletak di Ruko Yosodhipuro Blok A , Jl Yosodhipuro no 66 Mangkubumen Banjarsari.

“Solo jadi salah satu pilihan karena bapak saya Asli Solo. Jadi saya sering ke Solo, dan banyak keluarga-keluarga yang di sini,” ungkap dia, saat dijumpai sejumlah wartawan, Sabtu (23/9).

Suasana toko terlihat ramai dengan pengunjung. Sebab khusus hari ini Mandjha Hijab memberikan diskon khusus sebesar 10 persen untuk setiap pembelian.

Hal itu masih ditambah bagi pengunjung bisa berbincang langsung dengan Ivan Gunawan, serta berfoto bersama sang desainer.

Tampak beberapa pengunjung tak mau membuang kesempatan untuk bisa berswafoto bersama Ivan Gunawan.

“Ini cabang yang ke-7 dan nanti akan kita buka juga di Jakarta. Jadi empat bulan Brand ini jalan, kita sudah ada outlet segitu,” kata dia.

foto: Heru

Dikatakan, semua outlet yang dibuka Ivan Gunawan sangat spesial dalam menghadirkan produk-produknya. Selain hijab, Mandjha juga membawakan busana muslim untuk wanita.

Produk Mandjha dikelompokkan ke dalam 3 karakter, yakni kelompok usia 21 ke atas sebagai Missy, 31 keatas sebagai Woman dan Lady untuk 41 keatas.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge