0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Strategi Brothers Inn Maksimalkan Okupansi

Kamar di Brothers Inn. (Dok: Timlo.net/ Ist. )

Solo Baru – Brothers Inn perkuat branding hotel melalui kerjasama dengan sejumlah online travel agent (OTA). Langkah itu dilakukan karena potensi pasar yang berkembang sekarang ini lebih banyak didominasi dari tamu yang melakukan reservasi secara online.

“Ada sekitar lima OTA yang kita gandeng sekarang ini. Diantaranya adalah Traveloka, Agoda, Tiket,com dan lainnya,” ujar Operational Manager Brothers Inn Solo Baru, Lenggar Susilo kepada Timlo.net, Sabtu (23/9).

Lenggar menilai langkah inovasi pelayanan yang dilakukan itu cukup berasalan. Maraknya perkembangan teknologi yang terjadi saat ini para tamu dapat dimanjakan dengan layanan online untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

“Kontribusi dari layanan online travel agent saat ini cukup besar. Bahkan dari data yang tercatat, sedikitnya ada sekitar 50 persen para tamu yang menginap memanfaatkan layanan itu,” jelasnya.

Tak hanya OTA, ia juga mengaku untuk meningkatkan layanan yang diberikan kepada para tamu, Brothers Inn sendiri memberikan harga yang cukup kompetitif. Dimana dengan harga sekitar Rp 200 ribu para tamu akan mendapatkan fasilitas kamar yang sepaket dengan breakfast.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge