0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Giorgio Chiellini Tepis Kritikan untuk Juventus

Bek Juventus, Giorgio Chiellini  (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Italia, Juventus memang masih berada di puncak klasemen bersama Napoli. Juve dan Napoli sama-sama mengoleksi poin sempurna 15 dari lima pertandingan. Hanya saja, Napoli berhak berada di posisi pertama karena unggul produktivitas gol.

Namun demikian, Bianconeri tetap tak luput dari hujan kritikan akibat performa mereka yang masih belum meyakinkan. Seperti halnya ketika cuma menang tipis atas Fiorentina tengah pekan ini. Juventus seperti hanya memang beruntung lewat gol tunggal Mario Mandzukic.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini merespon kritik yang terus dialamatkan kepada timnya. Menurut dia, hal yang lumrah bila suatu klub sulit memberikan penampilan terbaik di awal musim. Chiellini menilai Juventus memang masih berkembang.

“Kami adalah tim yang sedang berkembang, terlepas dari kesulitan yang bisa datang di awal musim saat perubahan terjadi,” ungkap Chiellini dilansir Football-Italia, Sabtu (23/9).

Chiellini juga tak mempermasalahkan keputusan Allegri yang merotasi timnya di setiap pertandingan. Menurutnya, hal tersebut cukup bagus untuk menjaga performa tiap pemain.

“Kami sering dirotasi musim lalu, dan itu salah satu kekuatan kami. Ini memungkinkan kami untuk mengelola energi dengan lebih baik dan lebih jelas dalam permainan, bisa mencapai akhir di semua kompetisi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge