0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gerobak Penjual Cilok Terbakar, Kios Ikut Ludes

Mobil Pemadam Kebakaran tengah memadamkan api di kios cilok (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Lantaran ditinggal pergi, sebuah kios yang terletak di Dukuh Bulu, Desa Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen terbakar. Sumber api diduga berasal kompor gas yang sedang dipakai untuk memanasi cilok.
“Saat kebakaran terjadi pemilik kios sedang pergi, sementara kompor yang digunakan untuk manasi cilok masih menyala,” Kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi, Jumat (22/9).
Dari informasi yang diperoleh, sebenarnya kios tersebut dikontrak oleh Levi (16), asal Galunggung, Tasikmalaya, Jawa Barat, yang kesehariannya berjualan cilok.
Saat masak cilok itu rupanya dia lupa dan ditinggal ke Sragen untuk menyetor uang uang ke juragannya. Api yang semakin besar membakar gerobak cilok, pintu dan jendela kios.
Api dapat padamkan setelah tiga mobil Damkar dikerahkan ke lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian ditaksir sekitar Rp 5 juta.
Pemilik kios, Sumiyati (45), warga Bulu, Purwosuman menuturkan, kejadian sekitar pukul 13.00 WIB. Kios miliknya terletak persis berdampingan dengan PT Pan Brothers yang dulu juga pernah terbakar.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge