0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Lawan PSS, Ini Persiapan Persis

Para pemain Persis Solo berlatih keras di Stadion Sriwedari, Jumat (22/9) sore. (foto: Aryo Atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo akan melakoni grande partita alias partai besar menjamu rivalnya, PSS Sleman dalam lanjutan liga 2 babak 16 besar di Stadion Manahan, Minggu (24/9) sore. Menjelang pertemuan kedua tim, kubu Persis Solo merendah dengan menyebut calon lawannya lebih superior.

Persis kini menghuni peringkat kedua grup A dengan nilai satu, hasil dari menahan imbang tuan rumah PSPS Pekanbaru. Sementara PSS Sleman berada di urutan pertama, usai mengalahkan Cilegon United di Stadion Maguwoharjo.

“Di grup kami, secara materi tiga tim lebih di atas Persis. Skuad kami juga lama. Saya cukup paham dengan kualitas individu pemain PSS, mereka ada di atas kami. Selama babak penyisihan juga sangat superior,” ungkap pelatih Persis, Widyantoro, Jumat (22/9).

Pria yang sempat menukangi PSS di musim 2013 ini, meminta skuadnya untuk mewaspadai seluruh lini Elang Jawa (julukan PSS-red). Persiapan ekstra tengah dilakukan Persis agar Agung Prasetyo dkk fokus selama pertandingan.

“Seluruh pemain siap, laga besok menentukan untuk pertandingan selanjutnya. Harapan kami tentu mendapat keberuntungan lagi dengan kemenangan,” tandas Widyantoro.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge