0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasca Insiden Pecah Kaca, Sopir Cabut Laporan Polisi

Suasana mediasi antara sopir taksi dengan Dishub (foto: Heru)

Solo – Insiden pecah kaca yang dilakukan oleh salah satu anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, saat operasi penegakan ketertiban lalu lintas dan gembok terhadap parkir nakal dan liar, Jumat (22/9) tak dilanjutkan ke jalur hukum. Diketahui, anggota Dishub bernama Bagas memukul salah satu taksi yang mencoba melarikan diri saat hendak digembok.

“Tidak dilanjutkan ke jalur hukum. Karena memang kedua belah pihak yakni Dishub dan pengemudi taksi sepakat berdamai,” papar Kapolsek Pasar Kliwon AKP Aditia Mulya.

Dikatakan, kesepakatan damai telah dicapai melalui mediasi di Mapolresta Solo. Kesepakatan tersebut berisi Dishub bersedia mengganti kerusakan kaca mobil dan mengganti uangg setoran selama mobil dalam perbaikan. Selain itu Dishub juga memibta maaf secara langsung kepada pengemudi taksi.

“Sudah, secara lisan sudah disepakati. Hanya saja untuk yang tertulis, masih akan disepakati besok pagi. Untuk laporan kepada pihak Kepolisian di Polsek Pasar Kliwon telah dicabut,” tegas Kapolsek.

Sadi menceritakan kronologi kejadian kepada petugas di Kantor Polisi Sektor Pasar Kliwon sesaat setelah kaca taksinya dipecah petugas Dishub di depan Beteng Trade Center (BTC), Jumat (22/9) | foto: Rosyid

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge