0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Petugas Dishub Minta Maaf, Urusan Selesai

Anggota Dishub dan sopir taksi berdamai usai insiden pemecahan kaca di kawasan Beteng Trade Center (foto: Heru )

Solo – Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Bagas, yang terlibat insiden pemecahan kaca taksi, meminta maaf secara langsung terhadap seluruh pengemudi taksi di kota Solo. Permintaan maaf dilakukan di tengah aksi solidaritas bagi sopir taksi yang kaca mobilnya pecah pada Operasi penegakan ketertiban lalu lintas dan gembok terhadap parkir nakal dan liar, Jumat (22/9).

“Saya minta maaf, karena kekhilafan saya, telah membuat kaca mobil dari Pak Sadi pecah. Saya siap mengganti kerusakan. Saya juga berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan saya.” kata Bagas.

Massa pengunjuk rasa merasa tidak puas dan terus mencecar pertanyaan pada Bagas. Namun untuk menjaga kondusifitas, Kapolsek Pasar Kliwon berupaya menengahi dengan menenangkan massa.

Sementara, korban pecah kaca, Mbah Sadi mengatakan bahwa dirinya telah menerima permintaan maaf dari pihak Dishub.

“Saya sudah menerima permintaan maaf, atas kekhilafan ini. Saya juga telah memaafkan dan berharap kejadian ini tak terulang lagi,” kata dia.

Sadi menceritakan kronologi kejadian kepada petugas di Kantor Polisi Sektor Pasar Kliwon sesaat setelah kaca taksinya dipecah petugas Dishub di depan Beteng Trade Center (BTC), Jumat (22/9). | foto: Rosyid

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge