0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Selogiri

Petugas evakuasi mayat tanpa identitas ke RS (dok.timlo.net/ist)

Wonogiri — Warga Kecamatan Selogiri, Wonogiri dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas, Kamis(21/9). Saat ditemukan, mayat pria itu sudah tak bernyawa di depan pintu Monumen Tugu Pusaka dengan sejumlah luka di tubuhnya.

“Saat ditemukan tanpa identitasnya, tapi ada dugaan mayat pria tersebut merupakan gelandangan,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kapolsek Selogoliri AKP Ambar Wibowo, Jumat (21/9).

Mayat tersebut kali pertama diketahui oleh penjual makanan keliling. Penemuan itu pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Selogiri.

“Sebelum dilaporkan ke Polsek, Mr X itu sempat dibawa ke tempat yang teduh, bahkan diberi minum oleh beberapa penjual makanan keliling, karena waktu itu dia terlihat kepayahan untuk bernafas,” katanya.

Tak berapa lama, jajaran Polsek Selogiri langsung melakukan evakuasi. Namun, pria itu sudah tidak bernyawa, kemudian dibawa menuju rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan sementara oleh dokter RSUD Wonogiri terdapat luka lecet di bagian kepala sebelah kanan bekas jatuh dan luka lecet pada bagian lutut sebelah kanan,” jelasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge