0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MU Juga Perkasa di Piala Liga Inggris

Marcus Rashford (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tren positif masih dipelihara oleh Manchester United (MU) di awal musim ini. Tak hanya piawai di Liga Premier, MU juga tak terhentikan di ajang Piala Liga Inggris usai menyingkirkan West Bromwich Albion 4-1 di Old Trafford, Kamis (21/9) dini hari.

MU mampu unggul cepat di awal laga. Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor pada menit kelima. Pemain muda asal Inggris itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 17. Dia memanfaatkan umpan Daley Blind dan kembali menyarangkan bola ke gawng lawan untuk kali kedua.

Armada Jose Mourinho menutup paruh pertama dengan keunggulan tiga gol usai Jesse Lingard ikut mencatatkan namanya pada laga ini. Unggul tiga gol membuat MU semakin nyaman menguasai permainan. Perubahan pun dilakukan oleh Mourinho dengan memperkuat pertahanan.

Satu jam berjalan, Anthony Martial ikut berpartisipasi untuk membobol gawang lawan dan menambah keunggulan MU. Dia memanfaatkan umpan Rashford. Burton akhirnya memperkecil ketinggalan di masa injury time babak kedua. Lloyd Dyer mampu mengecoh kiper MU, Joel Pereira.

Gol tersebut tak mampu menghindarkan Burton dari kekalahan. MU pun melaju ke babak selanjutnya dengan skor meyakinkan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge