0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Festival Kuliner, Siap Manjakan Lidah Pengunjung

Suasana Festival Kuliner di The Park Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Sebagai salah satu upaya untuk melestarikan warisan budaya kuliner nusantara,  The Park Mall Solo Baru kembali menggelar Festival Kuliner dengan konsep street food festival pada Rabu-Selasa (20-26/9). Berlokasi di halaman parkir mall setempat,  melalui festival itu para pengunjung diajak untuk menikmati kuliner kaki lima dengan suasana berbeda.

“Selain menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahunnya, Culinary Festival sendiri menjadi salah satu ajang promosi budaya dan sekaligus bentuk partisipasi The Park Mall dalam even Wonderfull Indonesia yang tengah dihelat oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia serta Kementerian Pariwisata,” ujar Public Relation The Park Mall Solo Baru,  Christina Tri M kepada wartawan,  Kamis (21/9).

Dalam even itu ada sekitar 80 booth kuliner dan beberapa foodtruck dengan lebih dari 200 menu makanan yang ditawarkan kepada pengunjung. Bahkan dalam gelaran itu,  juga dilengkapi dengan fasilitas sitting area, entertainment, photo selfie dan tentunya area yang bersih sehingga pengunjung akan lebih nyaman untuk nongkrong sambil menikmati suasana.

“Saya kira culinary festival ini patut menjadi salah satu tujuan destinasi kuliner masyarakat Soloraya di libur panjang Tahun Baru Hijriah, ” jelasnya.

Selama festival berlangsung,  menurutnya para pengunjung dapat menikmati masakan tradisional khas Solo serta beragam menu chinese food dan western food dari pukul 15.00-22.00 WIB.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge