0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pasoepati Syukuri Hasil Imbang Persis di Pekanbaru

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Suporter fanatik Persis Solo, Pasoepati merespon positif atas hasil yang diraih tim kesayangannya dalam laga pertama babak 16 besar Liga 2. Bermain di kandang PSPS Pekanbaru, Persis mampu menahan imbang tuan rumah 1-1 di Stadion Kaharudin Nasution, Rabu (20/9) sore.

“Satu poin sudah bagus dan pantas disyukuri, meski sebenarnya bisa menang. Namun setidaknya hasil imbang bisa menjadi bahan evaluasi bagi tim karena ke depan lawan-lawan akan jauh lebih sulit,” kata wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Rabu (20/9) malam.

Rudiyana menjadi penyelamat Persis, lewat gol penyeimbang pada menit ke 64. Sebelumnya gawang Persis sempat dijebol oleh pemain PSPS, Ikhsan Pratama di babak pertama. Hasil imbang Persis Solo dirasa Pasoepati sudah cukup, meski sebenarnya Persis berpeluang pulang membawa poin penuh.

Hasil imbang 1-1 Persis di Pekanbaru, membuat Laskar Sambernyawa nangkring di peringkat kedua grup A dengan nilai satu. Peringkat pertama diduduki PSS Sleman yang baru saja mengalahkan Cilegon United 2-1. Selanjutnya, Persis akan menjamu PSS Sleman, Minggu (20/9) mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge