0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Curi Poin di Pekanbaru, Ini Komentar Widyantoro

Pelatih Persis Solo Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo berhasil mewujudkan ambisi untuk mencuri poin di kandang lawan dalam laga pertama babak 16 besar Liga 2. Tampil di markas PSPS Pekanbaru, Persis berhasil menahan imbang 1-1 di Stadion Kaharudin Nasution, Rabu (20/9) sore.

“Tentu kami bersyukur bisa mendapat poin di Pekanbaru, dengan laga yang tidak mudah. Saya apresiasi untuk seluruh pemain yang berjuang habis-habisan sepanjang pertandingan, termasuk menahan gempuran serangan tuan rumah,” ungkap pelatih Persis Widyantoro, usai pertandingan.

Gawang Persis yang dikawal Agung Prasetyo memang dapat dijebol terlebih dahulu oleh tuan rumah. Ichsan Pratama mengoyak jala gawang Persis saat laga baru berjalan 12 menit. Memanfaatkan skema sepak pojok, Ichsan berhasil menceploskan bola ke gawang Persis.

Namun Persis harus berterimakasih kepada striker Rudiyana. Eks pemain Persib Bandung ini menjadi penentu hasil imbang, setelah dimasukkan di babak kedua. Tepatnya di menit ke 64, Rudigol berhasil mengelabuhi kiper PSPS menyambut umpan silang Bayu Nugroho. Hingga laga usai, kedudukan 1-1 bertahan.

“Disayangkan lapangan tergenang seharusnya wasit mengambil keputusan. Seperti dalam technical meeting semalam. Pemain kami juga sempat emosional dengan protes keras untuk hakim garis,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge