0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Boyolali Raih Adipura ke-12, Petugas Kebersihan Terima Hadiah

Bupati Boyolali Seno Samudro menyerahkan tali asih saat syukuran memperoleh Piala Adipura (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali —  Sebanyak 88 petugas kebersihan di jajaran Pemkab Boyolali menerima hadiah langsung dari Bupati Boyolali Seno Samudro. Hadiah berupa uang tali asih senilai Rp 900 ribu, sebagai ungkapan terimakasih atas keberhasilan Boyolali kembali meraih Piala Adipura kategori Kota Kecil Terbersih.

“Pasukan kuning is the best, saya pribadi mengucapkan terimakasih,” kata Bupati Seno Samudro dalam sambutanya saat menyerahkan tali asih kepada petugas kebersihan, Selasa (19/9) malam, di Gelanggang Anuraga, Boyolali.

Dijelaskan, Piala Adipura yang diterima untuk yang ke-12 kalinya. Selain menerima Adipura, Boyolali juga meraih dua penghargaan Adiwiyata Mandiri. Penghargaan yang diberikan kepada pihak sekolah tersebut diraih SDN Surodadi dan SDN Mulyosari, Kecamatan Boyolali.

“Tahun depan harus lebih ditingkatkan,” ujar Bupati.

Bupati juga meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup Boyolali untuk mengajak petugas kebersihan berwisata bila tahun depan kembali meraih Piala Adipura.

“Kalau Piala Adipura kembali diraih, yang ke 13 kalinya, ajak petugas kebersihan berwisata,” imbuhnya.

Khusus untuk tali asih, hanya diberikan untuk petugas kebersihan berstatus non PNS yakni Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL). Sementara yang PNS sudah diakomodir dengan pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge